Kolam Renang Selayang Medan

Kolam Renang Selayang Medan-Terletak di pusat kota Medan, sehingga mudah dijangkau dan ditemukan. Peletakan batu pertama dilakukan pada tanggal 1 Mei 1973 oleh Bapak Marahalim selaku Gubernur Sumatera Utara pada waktu itu. Dari tahun peletakan batu pertama tersebut kolam renang Selayang sudah cukup lama berdiri di kota Medan. Kolam renang Selayang memiliki kedalaman yang bervariasi. Kolam renang Selayang memang diperuntukkan bagi pengunjung yang memang sudah bisa berenang serta untuk latihan atlit renang.

kolam renang selayang medan
Kolam Renang Selayang Medan

Terdapat juga kolam untuk anak-anak dengan kedalaman 50 cm sampai dengan 80 cm. Kolam dengan kedalaman 1 m sampai dengan 1.5 m dipergunakan untuk pelajar dan sekolah-sekolah di kota Medan untuk latihan renang. Sangat cocok untuk rekreasi bersama keluarga meskipun di satu sisi tidak ada wahana permainan air selain kolam anak-anak tersebut.

Kesadaran pengunjung sangat diharapkan agar lingkungan di sekitar kolam tetap bersih serta mutu air juga tetap terjaga. Sudah disediakan tong sampah hamper di setiap tempat. Sangat mudah mencarinya agar pengunjung tidak kesulitan membuang sampah pada tempatnya.

kolam renang anak dan pelajar
Kolam Renang Anak dan Pelajar

Fasilitas

Parkir sepeda motor dan mobil cukup luas dan dilengkapi dengan petugas keamanan. Akan tetapi tetap ada himbauan bahwa segala kehilangan barang di area parkir bukan menjadi tanggung jawab pengelola. Jadi tidak ada salahnya pengunjung lebih berhati-hati dan memperhatikan keamanan kenderaannya masing-masing.

parkir di area kolam renang selayang medan
Area Parkir

Harga tiket masuk kolam renang Selayang cukup terjangkau sebesar Rp.10.000. Ruang ganti pakaian, toilet serta penyewaan baju renang sudah tersedia. Jika lelah dan terasa lapar terdapat kantin yang menawarkan beraneka ragam makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

Beberapa ketentuan lain yang harus dipatuhi pengunjung adalah agar menggunakan pakaian renang selama berada di dalam kolam, membuang sampah pada tempatnya serta tidak diperbolehkan membawa makanan dar luar.

Baca  Buku "Kepepet Trading Forex"
Tags: , , ,
Previous Post

Ulasan Buku Filosofi Teras

Next Post

6 Cara Praktis Untuk Menghindari Kondisi Keuangan yang Buruk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.